UPFOS - 5 Cara Hadapi Keluhan Pelanggan
5 Cara Hadapi Keluhan Pelanggan

5 Cara Hadapi Keluhan Pelanggan Dalam rangka mendapatkan feedback dari pelanggan, maka sebuah bisnis harus siap dengan berbagai kondisi dan memperhatikan aspek-aspek untuk penanganan keluhan pelanggan.  Apa itu keluhan?  Keluhan pelanggan/ komplain adalah ekspresi atau ungkapan ketidakpuasan pelanggan atau klien

upfos rahasia mudah
Rahasia Mudah Buat e-Katalog untuk Produk 

Rahasia Mudah Buat e-Katalog untuk Produk Tahukah kamu? Foto produk merupakan salah satu faktor penting untuk penjualan online.  Sebab, pelanggan tidak langsung bisa melihat dan cek kualitas dari suatu produk secara langsung. Foto yang tertera diandalkan sebagai tolak ukur dari

upfos - beda karakter belanja
Beda Karakter Belanja Generasi Milenial & Gen Z

Beda Karakter Belanja Generasi Milenial & Gen Z Dengan meningkatnya persaingan jualan online sekarang ini, kamu sebagai seller harus bisa membuat para konsumen tertarik dengan produk yang akan kamu tawarkan. Mengetahui Consumer Behaviour atau perilaku berbelanja customer akan mempermudah kamu

UPFOS - cara mudah stock opname
5 Cara Mudah Melakukan Stock Opname

5 Cara Mudah Melakukan Stock Opname Apa pengertian dari stock opname? Mengapa stock opname sangat berperan penting dalam bisnis, khususnya bisnis online? Kapan stock opname baiknya dilakukan? Simak penjelasan UPFOS dalam artikel satu ini, ya.   Stock opname memiliki pengertian sebagai

upfos aplikasi gratis untuk editing foto
5 Aplikasi Gratis Edit Foto Produk

5 Aplikasi Gratis Edit Foto Produk Di era serba cepat dan juga mudah, tentunya banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk editing foto produk jualan hanya melalui smartphone, tanpa memerlukan skill mumpuni layaknya seorang professional. Aplikasi editing akan menunjang produk

upfos- strategi tingkatkan penjualan
Strategi Tingkatkan Penjualan di Bulan Ramadhan 2022 Bersama UPFOS

Strategi Tingkatkan Penjualan di Bulan Ramadhan 2022 Bersama UPFOS Bulan Ramadhan dan Lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh para seller. Perubahan konsumsi serta meningkatnya daya beli masyarakat, membuat penjualan ikut mengalami lonjakan.  Lebih dini melakukan persiapan, maka semakin siap kamu

UPFOS- 6 Tipe Call To Action
6 Tipe CTA Paling Populer

6 Tipe Call To Action Paling Populer! Mau toko onlinemu cuan? Pastikan kamu memilih Call To Action yang persuasive dan tepat, ya! Nah, untuk itu UPFOS akan bagikan tipe-tipe CTA yang harus kamu ketahui supaya landing page kamu tambah menarik. 

UPFOS- psychological pricing
Mau Menarik Perhatian Konsumen? Pakai Trik Psychological Pricing!

Mau Menarik Perhatian Konsumen? Pakai Trik Psychological Pricing! Banyak cara untuk mendapatkan hati konsumen, salah satunya pakai trik Psychological Pricing. Kamu seorang seller wajib hukumnya tahu! Psychological Pricing adalah sebuah strategi penetapan harga dengan memainkan psikologis seseorang. Tentu saja, tujuannya

UPFOS - Taktik FOMO
Dijamin Cuan, Gunakan Taktik FOMO Pada Toko Online

Dijamin Cuan, Gunakan Taktik FOMO Pada Toko Online mu “Fear of Missing Out (FOMO) adalah istilah psikologi yang menggambarkan rasa gelisah seseorang jika ketinggalan tren atau suatu hal yang menyenangkan. Dalam arti sederhana, FOMO ini memiliki arti takut ketinggalan.”  Menurut

upfos pentingnya call to action
Pentingnya Call To Action Dalam Digital Marketing

Pentingnya Call To Action Dalam Digital Marketing Mau meningkatkan conversion rate di laman website? Sudah perhatikan Call To Action di akhir artikel atau landing page? CTA sangat berperan penting untuk meningkatkan angka penjualan, memberikan penawaran spesial, meningkatkan jumlah pembaca atau

Upfos Indonesia

Landmark Pluit, Tower B2, 8th floor
Jl. Pluit Selatan Raya no. 2, Jakarta Utara
Indonesia 14450

WhatsApp: +62 815-1016-6455
Email: info@upfos.co.id

Resources

Copyright © UPFOS 2022.